Slider[Style1]

Style2

Style5

Style4

Puji Syukur kepada Tuhan, Akhirnyagereja BERLIAN (BERkeLImpahan ANugrah) Surabaya telah resmi bergabung sebagai POS dibawah naungan Gereja Kristen Baptist Jakarta Taman Kencana dengan sebutan GKBJ Pos Surabaya. Proses ini tidak lepas dari rencana Tuhan karena masing-masing pihaktelah mengalami proses pergumulan dan doa.

Kebaktian pada tanggal 19 Juli 2010 diadakan dengan penuh ucapan syukur dan tidak lupa untuk meminta dukungan doa bagi ketua dan wakil badan pengurus beserta para ketua departemen yang baru dibentuk, supaya dapat memberikan yang terbaik dalam pelayanan di GKBJ Pos Surabaya.

Dukungan doa tidak hanya diberikan oleh hamba Tuhan Taman Kencana, melainkan juga oleh majelis, jemaat, hamba tuhan dan tamu undangan yang merupakan rekan-rekan pelayanan di Surabaya.

Kebaktian syukur dengan worship leadeR GI Tyas Affandi dan tim musik GKBJ Taman Kencana, dilengkapi dengan drama musikal yang menyemtuh oleh pemuda remaja GKBJ Pos Surabaya. Drama tanpa dialog ini menceritakan bagaimana Tuhan menciptakan manusia untuk memuliakan Dia, lalu si jahat membuat manusia jauh dari Tuhan.

Ketiak manusia sadar dan ingin kembali pada Tuhan, bukanlah proses yang mudah, karena si jahat selalu menghalang-halangi. Oleh karena itu, Tuhan sendiri yang mengalahkan si jahat dan menghamppiri manusia. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberitaan firman oleh bapak Pdt Johan Gofur dengan tema "jangan lupa segala kebaikanNya" (Mazmur 103:1-5)

Diakhir acara ada penandatanganan piagam sebagai tanda diresmikannya GKBJ Pos Surabaya yang dilakukan oleh bapak Bing Siswanto selaku Ketua Majelis GKBJ Taman Kencana dan GI Susanna selaku Pjs. Gembala Sidang GKBJ Taman Kencana.

Melalui semua ini menunjukan besarnya harapan GKBJ Pos Surabaya dapat menjadi gereja yang membawa orang kepada Kristus, bertumbuh dan menjadi saluran tangan Tuhan untuk memberkati gereja-gereja di surabaya. Solideo Gloria.

Oleh: GI. Susanna I.S

GKBJ Taman Kencana

Gereja Kristen Baptist Jakarta Jemaat Taman Kencana
Perumahan Taman Kencana Blok A1 No 16
Cengkareng Jakarta Barat 11730
Telp: 021 555 2868 Fax: 021 555 2869
Email: gkbj.taman@gmail.com | gkbj_taken@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Tuliskan komentar anda disini.


Top